Cegah Kenakalan Remaja, Polsek Salomekko Sambangi Sekolah

oleh -2.279 x dibaca

SALOMEKKO, TRIBUNBONEONLINE.COM–Rabu, 11 Desember 2019, anggota Kepolisian Sektor Salomekko menyambangi SMP Negeri 1 Salomekko yang bertempat di Kelurahan Pancaitana Kecamatan Salomekko Kabupaten Bone.

Dalam kegiatan yang bertajuk “Police Go To School” yang dihadiri Kepala SMPN 1 Salomekko Rosmini, S.Pd ini, personel Polsek Salomekko Bripka Asrul bersama Bripda Jusri Awal menggelar kegiatan penyuluhan pencegahan kenakalan remaja.

Menurut Bripka Asrul, penyuluhan tersebut bertujuan untuk memberi pemahaman kepada segenap pelajar tentang bahaya maupun dampak negatif yang ditimbulkan dari kenakalan remaja.

“Penyuluhan yang diberikan kepada adik-adik pelajar ini bertujuan agar mereka dapat memahami lebih jauh akan dampak negatif dari kenakalan remaja. Sehingga nantinya diharapkan mereka tidak sampai terjerumus dalam perbuatan yang sia-sia. Akan tetapi mereka bisa lebih berkonsentrasi untuk belajar sebagai bekal guna meraih cita-cita dimasa mendatang, biar nantinya dapat menjadi anak yang berguna bagi keluarga, bangsa dan negara,” ucapnya.

Lanjut dikatakan, penyuluhan ini intens dilakukan khususnya kepada kalangan pelajar dengan menyambangi sekolah-sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Salomekko.

“Ada beberapa hal yang disampaikan dalam penyuluhan ini diantaranya, tentang sopan santun, etika, disiplin, patuh dan taat akan aturan yang ada. Menghindari narkoba, minuman keras, tertib dalam berlalu lintas dan bijak dalam menggunakan media sosial,” tandasnya.(aco)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.