Meriah Diklatcab BPC HIPMI Bone

oleh -2.022 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM– Pembukaan Diklatcab bersama BPC HIPMI Sulawesi Selatan. Di Hotel Novena Watampone, Jl. Jend. Ahmad Yani No.25, Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, pada Selasa, (17/12/2019).

Diklatcab bersama itu dibuka Sekda Bone, H. Andi Surya Darma, SE., M. Si., dimana dihadiri Ketua Umum BPD HIPMI SULSEL, Herman Heizer, Ketua BPC HIPMI Bone, Dr. Hj. Cheriani, S. Si., S. Pd., M. Pd., Kepala Cabang BRI Kabupaten Bone, Rahardian Umar Dani, BPP HIPMI Pusat, Ajib Hamdani, bersama Istri, Ratna, Ketua Ekonomi dan Perbankan, (Calon Ketua umum BPD HIPMI sulsel), Andi Rahmad Idris Manggabarani, serta peserta diklatcab bersama BPC HIPMI Bone.

Berdasarkan laporan panitia, Andi Sinrang, S. Sy, melaporkan ada 61 peserta luar Kabupaten Bone dari 18 BPC, dan 18 peserta dari Kabupaten Bone, dimana anggaran berasal dari registrasi peserta Rp. 800ribu perorang.

Sementara Ketum BPC HIPMI Bone, H. Cheriani, S. Si., S. Pd., M. Pd., dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas dipercakannya BPC HIPMI BONE sebagai tuan rumah pelaksana diklatcab bersama, “Sebelumnya saya ucapkan terima kasi kepada Ketum Herman, yang sudah mempercayakan kami sebagai tuan rumah, sempat saya kaget ketika diberi amanah, karena ini merupakan diklatcab bersama yang pertama kalinya, maka bersama teman pengurus Insya Allah kita akan bisa melaksanakan amanah luar biasa yang diberikan,” ungkap Hj. Cheriani saat memberikan sambutan.

Saya juga bangga, Lanjud Hj. Cheriani, “dan salut atas kerja keras teman panitia, walaupun ditengah kesibukan masing – masing, namun berkat solidaritas dan komitmen terhadap organisasi untuk mengsukseskan kegiatan ini sehingga berjalan sebagaimana mestinya dengan baik, semoga apa yang kita lakukan bisa bernilai ibadah,” tambah Hj. Cheriani.

Hj. Cheriani juga mengucapkan banyak terimaksih kepada peserta yang hadir dan tamu undangan atas kehadirannya demi terlaksananya diklatcab bersama.

Sementara Ketum DPD HIPMI Sulsel, Herman Heizer, menyampaikan kepemimpinan dianggab berhasil adalah kepemimpinan yang mampu menciptakan generasi terbaik dibandingkan sebelumnya, “Saya menginginkan secara peribadi, agenda – agenda wajib oraganisasi di BPC, tujuannya bukan sekedar menggugurkan kewajiban, tapi bagaimana kegiatan itu ada manfaatnya,” ungkap Ketum Herman.

Sementara Sekda Bone, H. Andi Surya Darma, “HIPMI merupakan organisasi yang sangat strategi bagi kami dipemerintah, karena anggota dari organisasi ini terdiri dari orang – orang berkualitas yang bisa menggerakkan roda perekonomian,” ungkapnya saat memberikan sambutan. (h2i)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.