Pergantian Tahun, Ini Himbauan Camat Tonra

oleh -2.939 x dibaca

TONRA, TRIBUNBONEONLINE.COM—Terkait dengan acara perayaan pergantian tahun, Pemerintah Kecamatan Tonra Kabupaten Bone menyerukan kepada segenap lapisan warga masyarakat agar senantiasa tidak merayakannya dengan cara-cara yang berlebihan.

Menjaga stabilitas Kamtibmas, merawat kerukunan antar umat beragama, tetap memelihara kebersamaan, mempererat tali silaturahim serta memperbanyak zikir dan doa, demikian himbauan sekaligus harapan yang sekiranya menjadi perhatian bagi warga masyarakat dalam merayakan malam pergantian tahun.

“Dalam merayakan acara pergantian tahun, kepada segenap elemen masyarakat sekiranya diharapkan agar tetap menjaga stabilitas Kamtibmas dalam kehidupan bermasyarakat. Tidak berbuat hal-hal yang bisa mencelakakan diri sendiri maupun orang lain seperti ugal-ugalan berkendara dijalan raya, tawuran, mabuk-mabukan dan main petasan,” himbau Camat Tonra, Drs. Andi Bambang Hermanto.

Andi Bambang Hermanto mengajak warga masyarakat agar sekiranya memperbanyak zikir dan doa dimalam pergantian tahun dan senantiasa menjaga kerukunan antar umat beragama.

“Mari kita jadikan momen pergantian tahun dengan mempererat tali silaturahmi, memperkuat kebersamaan dan persatuan. Memperbanyak doa dan zikir serta menjaga kerukunan antar umat beragama,” harapnya.(aco)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.