Resmi, Pengurus BPL HMI Cabang Bone Dilantik

oleh -1.133 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Pengurus Badan Pengelola Latihan (BPL) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bone periode 2019-2020 secara resmi dilantik padaKamis, 26 Desember 2019 di GGI Kabupaten Bone jalan Ahmad Yani.

Adapun pengurus yang dilantik masa periode 2019-2020 Ketua Umum Aswan, Sekum Julwita dan Bendum Dewi Pratiwi serta pengurus lainnya.

Dalam kegiatan itu mengusung tema ” Konsistensi Arah Perkaderan” turut dihadiri oleh Ketua Umum HMI Cabang Bone, beserta jajaran, ketua umum KOHATI HMI Cabang Bone, ketua umum IMM Cabang Bone, ketua umum Sapma PP Cabang Bone, ketua umum Lamappatunru Cabang Bone, ketua umum komisariat sejajaran HMI cabang Bone, beserta fungsionaris HMI Cabang Bone.

Dalam sambutan Ketua Umum yang dimisioner diwakili oleh Henra mengatakan, Badan pengelola latihan ini merupakan guru didalam HMI, karena dialah yg bertanggung jawab penuh terhadap setiap training-training yang dilakukan oleh HMI.

Sambutan ketum yanh baru dilantik, Aswan, BPL merupakan wadah yang dibentuk oleh HMI sejak tahun 2002. Diharapkan menjadi lembaga yang mampu melahirkan kader-kader yang memiliki nilai jual dipasar intelektual.

Lanjutnya, dengan dilantiknya BPL HMI cabang Bone, semoga HMI cabang Bone mampu konsiten dengan arah perkaderan sperti dengan tema yang diangkat pada pelantikan ini.

“Harapannya semoga HMI Cabang Bone dan seluruh komisariat mampu bersinergi dengan BPL untuk menjaga perkaderan, merawat perkaderan, dan yang paling penting menciptakan karakteristik tersendiri dalam hal perkaderan khususnya HMI cabang Bone,” katanya.

Disisi Ketua Umum HMI Cabang Bone, Muhammad Sabir menyampaikan, dengan adanya BPL HMI cabang Bone diharapkan mampu memberi warna warni dalam setiap perkaderan HMI Cabang Bone. Tanpa memghilangkan kultur yang ada, dan tetap sesuai AD/ART HMI dan tetap konsisten pada arah perkaderan HMI. (Ipp_17)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.