Kepala SDI 12/79 Cammilo Undang Kades

oleh -742 x dibaca

KAHU, TRIBUNBONEONLINE.COM–Kepala UPT SD Inpres 12/79 Cammilo, Heriaman, S.Pd mengundang Kepala Desa Cammilo, H Andi Bahtiar bersama tokoh masyarakat, guna membahas persoalan, terjadinya pencurian berupa satu buah proyektor, bel sekolah dan radio multi guna pada 2 Desember 2019, dan pelaku sudah diamankan di Polsek Kahu.

Heriaman menambahkan, tujuan pertemuan dengan kepala desa dan masyarakat adalah mengajak kepada seluruh masyarakat untuk sama-sama menjaga sekolah SD Inp 12/79 Cammilo, karena untuk mencapai pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, berawal dari adanya pendidikan sekolah dasar, karena untuk membemtuk karakter anak berawal dari pendidikan dasar.

Untuk itu, Kepala SD Inp 12/Cammilo mengajak para orang tua, untuk membantu mengontrol anak-anaknya diluar jam sekolah, karena kami selaku guru, waktu bersama anak-anak sangat terbatas.

Selanjutnya Kapolsek Kahu mengatakan, meskipun korban sudah mencabut laporannya, namun proses hukum tetap berjalan, terkait ada pelaku yang dibawah umur, itu adalah kewenangan bapas, jadi kalau memang bapas mengatak ini dibawah umur, ya tentu kami mengikuti prosudur yang berlaku.(wis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.