Staf Kantor Kecamatan Salomekko Dilepas Haru

oleh -3.401 x dibaca

SALOMEKKO, TRIBUNBONEONLINE.COM–Selasa, 7 Januari 2020 telah dilaksanakan kegiatan pelepasan staf Kecamatan Salomekko Muh. Nur Jamal, B.Sc yang memasuki masa pensiun sejak 31 Desember 2019 lalu.

Kegiatan yang berlangsung haru ini diselenggarakan di aula kantor Kecamatan Salomekko dan dihadiri, Camat Salomekko Drs. Andi Muh. Taslim Lantara, Sekcam Muh. Arsyad, S.Sos, M.Si beserta segenap staf kantor Kecamatan Salomekko, staf kantor Kelurahan Pancaitana Andi Fahrul dan TKSK Salomekko Lukman.

“Selama bertugas, saudara Muh. Nur Jamal telah menunjukkan dedikasi dan tanggung jawab tinggi dalam menjalankan segala tugas dan kewajibannya.

Meski kini beliau memasuki pensiun dan tak lagi aktif, namun besar harapan kami, hubungan silaturahim dan komunikasi sekiranya tetap terjalin dengan baik,” ucap Camat Salomekko Drs. Andi Muh. Taslim Lantara.

Pada kesempatan itu, Sekcam Salomekko Muh. Arsyad, S.Sos, M.si menghaturkan terima kasih kepada Muh. Nur Jamal atas segala jasa dan pengabdiannya, serta permohonan maaf atas salah dan hilaf yang ada selama puluhan tahun tahun menjalankan tugas kedinasannya.

“Selama kebersamaan dan keseharian kita dalam menjalankan tugas, tidak tertutup kemungkinan terselip salah dan hilaf.

Olehnya, atas nama pribadi dan mewakili segenap rekan-rekan, perkenankan kami menghaturkan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya, dan semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat serta hidayah Nya kepada kita semua,” ungkapnya.

Diakhir kegiatan, Camat Salomekko, Andi Muh. Taslim menyerahkan bingkisan cenderamata sebagai kenang-kenangan kepada saudara Muh. Nur Jamal.(aco)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.