Jelang Rakerwil, JOIN Bone Rutin Pertemuan

oleh -2.061 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM– Menjelang Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Dewan Perwakilan Wilayah Jusnalis Online Indonesia (DPW JOIN) Provinsi Sulawesi Selatan yang sedianya dilaksanakan pada Januari 2020 ini. DPD JOIN Bone rutin melakukan pertemuan guna merampungkan beberapa hal demi kemajuan JOIN Bone.

Sebelum dilaksanakan Rakerwil, JOIN Bone melakukan penyusunan program kerja, merevisi struktur organisasi, melakukan pendataan anggota serta meregistrasi nama media masing – masing yang berbadan hukum.

Kegiatan rapat yang dihari pengurus JOIN Bone tersebut dilaksanakan beberapa hari lalau dikediaman Ketua DPD JOIN Bone, Yusdi Muliadi, Jalan Durian Kelurahan Macege Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone

“Kami bersama rekan – rekan membicarakan program kerja yang menjadi skala prioritas tahun 2020, dimana ada 12 point akan di implementasikan selama satu tahun,” terang Yusdi (sapaan akrap Ketua JOIN Bone).

Membenahi kembali, Lanjud Yusdi, “Struktur organisasi, kemudian melangkah ke program kerja, nah pertama yang akan lakukan yakni peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) para wartawan yang bergabung di JOIN dengan mengikuti uji komptensi wartawan (UKW), setelah itu membangun sinergistas dengan pemerintah daerah, sebagai wahana komunikasi berjalan apik antara JOIN dengan Pemda Bone dalam hal kehumasan, sehingga program pemerintah daerah terpublikasi ke publik, olehnya itu kekompakan teman – teman saya harapkan untuk membesarkan JOIN kedepan, selama ini stagnan, maka kembali aktif dan kita akan bekerja profesional sesuai proporsinya,” tutur Yusdi. (H2I)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.