STIA PRIMA Bone Bakal Gelar Porseni

oleh -4.066 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) PRIMA Bone bakal kembali menyelenggarakan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) tahun akademik 2019/2020.

Menurut salah seorang mahasiswi sekaligus Panitia pelaksana, Reni Dwi Astari bahwa Porseni tahun ini akan diikuti mahasiswa STIA PRIMA Bone dan SMA sederajat se Kabupaten Bone.

“Insya Allah akhir bulan ini akan dilaksanakan Porseni antar mahasiswa STIA PRIMA Bone dan tingkat SMA sederajat se Kabupaten Bone. Sehingga sekolah yang ingin ikut berkompetisi sudah bisa mendaftarkan diri,” ungkap Reni Dwi Astari kepada Tribun Bone, Kamis, 9 Januari 2020.

Reni Dwi Astari menyampaikan dengan terlaksana nya Porseni dapat memotivasi mahasiswa dan siswa yang ikut berpartisipasi dalam berkompetisi secara fair.

“Semoga dengan terlaksananya kegiatan ini bisa memotivasi semua mahasiswa dan siswa dalam berkompetisi secara fair dan menjadikan dorongan kuat untuk saling mewujudkan sikap sportivitas. Dan harapn terkhusus buat kampus bisa menjadikan kegiatan ini menjadi agenda tahunan untuk merekrut mahasiswa baru,” jelasnya.

Adapun yang akan dilombakan yakni, Cabang olahraga Sepak takraw, Tennis meja, Catur, Tarik tambang dan bola voli. Sedangkan cabang seni, Akustik, Tari kreasi, Vocal group, Lagu solo, Puisi musical, Stand up comedy, Karaoke, Tadarus, Pidato 3 bahasa dan busana adat. (Ipp_17)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.