Diduga Aniaya Wasit Oknum Anggota DPRD Sulsel Dilapor ke Polisi

oleh -1.577 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Seorang oknum Anggota DPRD Sulsel, H. Muhammad dilaporkan ke pihak Polres Bone lantaran diduga telah melakukan penganiayaan terhadap pengawas pertandingan Legislator Cup Bone, Jumat (17/1/2020).

H.Muhammad yang diketahui dari Fraksi Nasional Demokrasi (Nasdem) DPRD Sulsel dilaporkan oleh pengawas pertandingan Legislator Cup Bone Ficky Warlang karena diduga menganiaya dirinya dengan mencekik lehernya saat berlangsung pertandingan babak delapan besar antara Tim Timur Kota melawan Tim Putra Nipa di Stadion Lapatau Watampone.

Ficky Warlang yang dihubungi melalui sambungan telepon mengatakan, dia sudah resmi melaporkan H.Muhammad ke Mapolres Bone atas kasus penganiayaan yang dialaminya.

“Jadi ceritanya dia merasa tidak puas dengan keputusan wasit yang telah memberikan kartu kuning ke Timnya (Putra Nipa), kemudian dia hendak masuk lapangan tapi saya halangi dan dia langsung mencekik leher saya,” kata Ficky, Ahad (19/1/2020) Karena merasa keberatan dengan tindakannya itu, Ficky pun langsung melaporkan kejadian itu ke SPKT Polres Bone.

H. Muhammad yang dikonfirmasi mengatakan, dirinya tidak merasa mencekik leher Ficky melainkan hanya mendorongnya tapi mungkin mengenai lehernya.

“Sebenarnya tidak mencekik cuma didorong tapi mungkin kuku saya menyentuh lehernya, dan itulah divisum,” kata H.Muhammad.

Lanjut dia, dirinya sebenarnya tidak ada niat untuk melakukan itu, menurutnya itu adalah gerakan spontan, pasalnya wasit dinilai terlalu berat sebelah dan berapa kali dia protes namun tidak direspon.

“Wasit terlalu berat sebelah, makanya saya protes tolonglah yang adil karena pertandingan ini ditonton banyak orang, kan kalau adil tontonannya juga bagus, namun dia selalu bilang. “Tenang saja tenang saja. Bagaimana kita mau tenang kalau berat sebelah,” tambahnya.

Sekedar diketahui pertandingan babak delapan besar Legislator Cup antara Timur Kota VS Putra Nipa dimenangkan oleh Timur Kota dengan skor 1:0.(cs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.