Kepala Bank Sulselbar Silaturahmi ke Tribun Bone

oleh -2,309 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Untuk mempererat hubungan kemitraan dan silaturahmi antara Bank Sulselbar Cabang Utama Bone dengan salah satu koran terbesar di Bumi Arung Palakka, Andi Mulyadi sebagai Kepala Bank Sulselbar Cabang Utama Bone mengunjungi kantor Redaksi Harian Tribun Bone, kemarin untuk melakukan kunjungan sekaligus silaturahmi.

Kunjungan tersebut diterima Pemimpin Redaksi Harian Tribun Bone, Drs H A Asdar, S.Sos, M.Si, M.Pd. Pada kesempatan itu, Asdar mengucapkan terima kasih kepada Puang Mulyadi atas kedatangannya dan menyempatkan diri untuk melakukan silaturahmi. “Saya mengapresiasi atas kunjungan tersebut.

BACA JUGA:  Besok, Calon Petugas SP 2020 Bakal Tes Online

Semoga di tahun tahun mendatang jalinan kemitraan dan silaturahmi ini terus berlanjut,” harap Asdar. Kepala Bank Sulselbar Cabang Utama Bone, H Andi Mulyadi untuk pertama kalinya menginjakkan kaki di kantor Harian Tribun Bone sejak ia bertugas sebagai orang nomor satu di Bank Sulselbar Cabang Utama Bone. “Sejak dulu saya ingin kunjungan ke Kantor Tribun Bone, tapi karena kesibukan baru hari ini ada kesempatan untuk bersilaturahmi,” ungkap lelaki berjiwa sosial ini. Diakhir silaturahmi, Andi Mulyadi menyerahkan bingkisan atau cindera mata berlogo Bank Sulselbar ke Pimpred Tribun Bone.(dar).

BACA JUGA:  Bertolak Ke Jakarta, Danyon C Pelopor Wakili Dansat Brimob Polda Sulsel Ikuti FGD, Ini Yang Dibahas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.