Pindah Tugas, Andi Bambang: Terima Kasih Buat Warga Tonra

oleh -2.474 x dibaca

TONRA, TRIBUNBONEONLINE.COM–Drs. Andi Bambang Hermanto yang kini menjabat sebagai Camat Cina mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya kepada segenap elemen warga masyarakat Kecamatan Tonra atas segala dukungan dan kersamanya selama kurang lebih tujuh tahun beliau bertugas sebagai orang nomor satu di Pemerintahan Kecamatan Tonra.

“Kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua warga masyarakat Kecamatan Tonra atas segala bentuk dukungan dan kerjasamanya selama kami diberi amanah sebagai Camat Tonra dari 31 Juli 2013 hingga 16 Januari 2020. Dan atas perkenan dan berkat, rahmat serta izin Allah SWT, kami dipindah tugaskan sebagai Camat Cina,” ucapnya.

Masih kata Andi Bambang, dari lubuk hati kami yang paling dalam, perkenankanlah kami memohon maaf sedalam-dalamnya jika sekiranya ada salah dan hilaf dalam berinteraksi selama kita bersama.

“Kami senantiasa mendoakan, semoga Kecamatan Tonra kiranya semakin maju dan sejahtera dimasa-masa mendatang. Tak lupa pula kami memohon doa dari semuanya, sekiranya kami tetap diberi kesehatan guna memberi pengabdian dan pelayanan terbaik di tempat tugas kami yang baru,” tuturnya.

Lanjut dituturkan, kami bersama keluarga pamit dari Kecamatan Tonra. Dan semoga perpisahan ini tidaklah abadi adanya. “Harapan kami semoga komunikasi dan silaturahmi ini akan tetap terjalin sampai maut memisahkan kita aamiin YRA,” tandasnya.

Diakhir kata, Andi Bambang berucap, kenang, kenang dan ingatlah daku selalu kalaulah itu tidak menjadi beban bagimu.

Seorang tokoh masyarakat Kecamatan Tonra, Muh. Nakir, S.Pd mengucapkan terima kasih kepada Andi Bambang Hermanto atas pengabdiannya, dan berharap semoga hal itu kiranya menjadi amal jariah disisi Allah SWT.

“Kami sekeluarga pada khususnya selalu mendoakan agar senantiasa dalam keadaan sehat wal afiat dan tetap dalam lindungan Allah SWT. Semoga ditempat tugas yang baru beliau lebih sukses dan lebih dicintai oleh rekan maupun warga masyarakat,” harapnya.(aco)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.