Tertib, Seleksi OSN Tingkat Gugus Kecamatan SibuluE

oleh -1.549 x dibaca

SIBULUE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Bertempat di UPT SDN 221 Pattiro Bajo telah dilaksanakan kegiatan seleksi Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat SD untuk Gugus 3 dan Gugus 4 Kecamatan SibuluE.

Dalam kegiatan itu, turut dihadiri Pengawas Pembina, H. Mappapoleh, S.Pd, MM, Ketua Panitia sekaligus Kepala UPT SDN 221 Pattiro Bajo, Hj. A. St Sunarya, S.Pd, para kepala UPT, guru pendamping dan puluhan peserta yang tergabung dari Gugus 3 dan Gugus 4 Kecamatan SibuluE.

Dari Pantauan Tribun Bone, pelaksanaan seleksi OSN Matematika dan IPA tersebut berjalan lancar dan tertib. Dimana, terlihat murid yang menjadi peserta OSN antusias mengikuti nya.

Informasi yang diperoleh bahwa, dari hasil seleksi tersebut akan menjadi wakil setiap gugus ke seleksi OSN tingkat Kecamatan SibuluE pada Februari 2020 mendatang.

“Kegiatan ini merupakan agenda rutin karena berkisinambungan Nasional, sehingga tiga terbaik Matematika dan IPA akan menjadi perwakilan setiap gugus nantinya di tingkat Kecamatan SibuluE pada Februari mendatang,. Insya Allah,” kata Sekretaris Panitia Pelaksana, Suardi, S.Pd, MM.

Disisi Pengawas Pembina, H. Mappapoleh sangat berharap kepada murid peserta OSN dapat kembali mengukir prestasi membanggakan.

“Tentunya pencapaian tahun sebelumnya bisa kembali kita capai tahun ini, karena tahun lalu salah seorang peserta OSN IPA SibuluE mewakili Kabupaten Bone ke tingkat Provinsi Sulsel,” harapnya. (Ipp_17)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.