PPAKN DPC Bone Akan Menggelar Kontes Ayam Jawara dengan Hadiah Menarik

oleh -1.766 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM– Perkumpulan Penghobi Ayam Kontes Nusantara (PPAKN) DPC Bone akan segera melaksanakan Festival Kontes Ayam Jawara Nusantara di Kab. Bone tepatnya Sabtu, 8 Februari 2020 mendatang. (6/2/2020)

Dalam Festival ini ada beberapa Turnament yakni ada secara tim dan perorangan, kurang lebih ratusan ayam dari berbagai daerah akan ikut berlaga. Kemudian dari pihak panitia optimis mencapai target 300 ayam yang akan bertanding dalam Festival tersebut.

Andri selaku Ketua DPC PPAKN Bone mengatakan melalui Konferensi Pers dengan para awak media, “tujuan dari Festival ini, untuk merubah paradigma masyarakat apabila berbicara tentang ayam yang identik dengan perjudian. Maka paradigma inilah yang akan kami rubah, bagaimana para penghobi ayam berkumpul dan bersilaturahmi untuk mensosialisasikan visi tentang aktifitas hobi ayam kontes yang bebas dari judi,” jelasnya

Melalui Festival Ayam Jawara Nusantara ini bisa dikatakan sangat bergengsi, karena akan di ikuti beberapa peserta dari luar Kabupaten Bone yang diantaranya Makassar, Bulukumba, Luwu, Pare-pare dan Wajo. Selain itu hadiahnya juga sangat besar kepada peraih juara nantinya.

“Dalam kegiatan ini kami siapkan hadiah 1 unit mobil dan 5 unit motor, dan beberapa hadiah doorprise lainnya, tidak hanya itu juga nanti ada ayam seharga ratusan juta akan bermain dalam event ini,” ungkap Rudi selaku Ketua Panitia

Lanjut Rudi, bahwa pelaksanaan kegiatan ini untuk menghindari potensi terjadinya perjudian diluar, maka kami bekerjsama dengan pihak Kepolisian, karena jika terjadi hal demikian maka di diskulifikasi dari pertandingan.Sementara ketika itu dilakukan orang luar bukan pemilik ayam, maka akan langsung dilaporkan ke pihak yang berwajib (Kepolisian),” Terangnya. (yas89)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.