ANGGOTA POLSEK PONRE SAMBANGI WARGANYA YANG BERDUKA

oleh -1.302 x dibaca

PONRE, TRIBUNBONEONLINE.COM— – Kepolisian Sektor Ponre Polres Bone, terus menggiatkan program peduli kepada masyarakat melalui kegiatan menyambangi masyarakat yang sedang berduka di wilayah hukumnya.

Hal ini dilakukan Kepala SPK I Aipda Abd Kadir bersama dengan Bhabinkamtibmas Desa Tellu Boccoe Bripka Syamsuddin saat menyambangi rumah duka dikediaman warganya tepatnya di Desa Tellu Boccoe Kec.Ponre Kab.Bone. Ahad (09/02/2020).

Adapun warga yang meninggal adalah. Agustiawan Bin Sammang akibat laka lantas yang dialami di Kabupaten Morowali Sulawesi Tengah, dan dimakamkan di Dusun Leppeng Desa Tellu Boccoe Kec.Ponre.

Aipda Abd Kadir mengatakan, kami dari pihak Polsek Ponre mengucapkan turut berdukacita serta menyampaikan dukungan moril kepada keluarga almarhum. “Semoga amal ibadah almarhum diterima disisi Allah SWT dan kepada keluarga yang ditinggal semoga dapat diberikan ketabahan, Amin,” ucap Aipda Abd Kadir.

Kegiatan menyambangi warga yang berduka merupakan bentuk empati dan kepedulian Polri terhadap masyarakat untuk selalu hadir ditengah – tengah masyarakat dalam keadaan apapun.

“Selain itu, melalui kegiatan ini diharapkan kedekatan antara Polri dengan masyarakat semakin erat di Kecamatan Ponre,” ungkap. Bripka Syamsuddin.(ar.7)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.