RAT, Koperasi KMSP SMP 2 Ponre

oleh -2.038 x dibaca

PONRE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Sabtu, 15 Februari 2020,
Kepala Dinas Koperasi, Kab.Bone yang diwakili Kabid Kelembagaan Koperasi, Drs A Hasanuddin menghadiri Rapat Anggota Tahunan (RAT ) Koperasi Karya Mandiri Sejahtera Perdana (KMSP),yang merupakan koperasi miliik SMP 2 Ponre Tahun Buku 2019 yang bertempat di SMP 2 Ponre.

Kepala Dinas Koperasi diwakili Andi Hasanuddin dalam sambutannya menekankan, kepercayaan anggota kepada pengurus sangat penting sehingga menimbulkan kenaikan pada tabungan dan simpanan berjangka yang nantinya berdampak pada kemajuan koperasi.

Apalgi koperasi KMSP pada Tahun Buku 2019 mengalami peningkatan aset sebesar Rp.148.928,069.00 dari tahun sebelumnya dengan jumlah anggota saat ini mencapai 162 orang. Jadi saya mengapresiasi Koperasi Karya Mandiri Sejahtera Perdana karena betul betul cara pengelolaan keuangannya sesuai dengan aturan koperasi yang bertujuan untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan anggotanya.

“Rapat anggaran tahunan ini harus dijadikan dasar bagi pengurus dan pengawas dalam mengelola koperasi, termasuk seluruh anggota koperasi sehingga semuanya ikut bertanggungjawab terhadap kemajuan koperasinya,” pesan ,A Hasanuddin.

“Jadilah anggota yang aktif, termasuk aktif berhutang di koperasi, karena hasil usaha koperasi adalah dari dan untuk anggotanya sendiri,” tuturnya.

Lanjut Hasanuddin, tantangan bagi pengurus dan pengawas baru untuk bisa lebih kreatif dan inovatif serta menggali lebih dalam lagi potensi yang ada untuk bisa dikembangkan guna memajukan koperasi ini,” lanjutnya

Acara tersebut dihadiri Kepala UPT SMP 2 Ponre Hj. Esse P., S.Pd, pengawas koperasi Ustanuddin. M.Si, Ketua koperasi Muh Aras Tahang, Wakil ketua Muh Jamil, S.Pd, M.Pd, Sekretaris Haedar, S.Pd, Bendahara Samsul Bahri, S.Sos, M.Si, serta para pengurus dan anggota koperasi lainyya.(ar.7)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.