Forum Perangkat Daerah Bone Dinas Koperasi

oleh -948 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM– Ir H A Baharuddin, M.Si selaku Kepala Dinas Koperasi & UKM Bone yang membuka langsung acara Forum Perangkat Daerah Dinas Koperasi & UKM dalam rangka Rencana Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Bone Tahun 2021, yang berlangsung di Aula Kantor Dinas Koperasi & UKM Bone tepatnya Senin, 2 Maret 2020.

Turut hadir dalam Forum Perangkat Daerah Dinas Koperasi & UKM ini Sekretaris Dinas Koperasi A.Wahyuddin Akil, SE, Anggota DPRD Bone H.Abdul Rahman dari Komisi II, Kepala Bidang, Pegawai dan Staf Koperasi & UKM, dan para delegasi dari 14 kecamatan.

Tujuan pelaksanaan forum perangkat daerah adalah menyelaraskan usulan hasil musrembang RKPD di kecamatan dengan rencana program dan kegiatan SKPD provinsi/kabupaten. Kemudian mempertajam indikator serta target kinerja program dan kegiatan SKPD sesuai dengan tugas dan fungsi perangkat daerah.

Kepala Dinas Koperasi & UKM Bone Ir H A Baharuddin, M.Si mengatakan, Insya Allah semua usulan yang ada, akan terealisasi secara keseluruhan dari 14 kecamatan atau 14 titik yang ada, khususnya tahun 2021, 14 titik tersebut Insya Allah kita usahakan untuk mewujudkan secara keseluruhan,” jelasnya.

“Mudah-mudahan dengan melalui adanya rencana program kegiatan ini, kami kedepan bagaimana rencana kerja yang diusulkan ini bisa terealisasikan dan teraksana dengan baik,” harapnya. (yas89)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.