Menjaga Kekompakan Membesarkan Nama JOIN Bone

oleh -874 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM– Membesarkan sebuah lembaga atau organisasi tentunya dibutuhkan kerjasama yang baik dari pengurus serta pihak yang terkait sehingga dapat berjalan dengan baik.

Hal demikian diharapkan Dewan Pelindung Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi Selatan saat menghadiri “Rapata Bulanan Kordinasi dan Evaluasi Pengurus” DPD JOIN Bone pada Kamis, (21/05/2020), tepatnya diruang rapat Bappeda Kabupaten Bone Jalan Ahmad Yani.

“Teman – teman bagaimanapun juga dalam sebuah organisasi itu butuh kekompakan dan kebersamaan, jadi mari kita bersinergi, bekerja sama untuk mencapai tujuan dari pada organisasi DPD JOIN Kabupaten Bone ini,” ungkap Andi Aswar Asiz, S. H., yang juga berprovesi sebagai pengacara tersebut.

Selainit itu, Andi Aswar Asiz juga menyampaikan, apabila bersama membesarkan nama JOIN maka nantinya juga bisa mengangkat orang – orang yang ada didalamnya, “Mari bersama-sama membesarkan nama JOIN, sebagaimana kita berharap kedepan bahwa ketika berkontribusi terhadap JOIN dalam membesarkan nama JOIN Bone dengan penuh semangat, nantinya secara kelembagaan JOIN juga akan mengangkat kita ke depannya dan itulah diharapkan bersama, jadi ketika lembaga ini besar pasti ada manfaat yang kita rasakan terhadap organisasi yang kita bangun ini, memang butuh proses, jadi yang kita harapkan disini bagaimana kebersamaan ini terus dijaga dan bersatu dalam membesarkan nama JOIN, apalagi nama JOIN di Kabupaten Bone ini sudah cukup dikenal,” harap Dewan Pelindung JOIN Bone.

Sementara itu, Ketua DPD JOIN Bone, Yusdi Muliadi, mengucapakan banyak terimakasih kepada Dewan Pelindung JOIN Bone atas kehadiran dan arahannya kepada pengurus, “Tentunya tiada yang patut kami ucapan kepada Dewan Pelindung selain ucapan terimakasih atas arahannya, apa yang menjadi arahan Dewan Pelindung menjadi harapan kami bersama dan mudah – mudahan teman – teman tetap bersatu dalam membesarkan organisasi ini,” tutur Direktur Sulawesinews. com tersebut. (Hairil Hamka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.