BLT-DD Tahap II Sukses Disalurkan di Desa Tajong

oleh -670 x dibaca

TELLU SIATTINGE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Adanya wabah Virus Corona (Covid-19) di tanah air, telah berbagai bantuan yang disalurkan Pemerintah kepada masyarakat.

Salah satunya adalah Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun anggaran 2020. Sehingga setiap desa salurkan BLT-DD kepada warga yang terdampak Covid-19 dan sesuai kriteria yang wajib menerima. BLT-DD ini tak lain adalah untuk membantu atau meringankan beban warga ditengah pandemi Covid-19.

Hal itulah kembali dilakukan Pemerintah Desa Tajong Kecamatan Tellu Siattinge. Pada Selasa, 16 Juni 2020 Pemerintah Desa Tajong telah sukses melakukan kegiatan penyaluran BLT-DD tahap II untuk 55 Kepala Keluarga.

“Alhamdulillah, BLT-DD tahap II sudah kita salurkan kepada penerima,” ungkap Kepala Desa Tajong, Hj. Andi Nurfiana, S.Sos,. M.Si.

Di Desa Tajong penerima BLT-DD tahun anggaran 2020 sebanyak 55 Kepala Keluarga.

“BLT-DD yang sudah kita salurkan kepada 55 orang diharapkan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin sehingga bisa memenuhi kebutuhan pokoknya,” katanya.

Turut hadir dalam penyaluran ini, Camat Tellu Siattinge, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Pendamping Desa dan BPD. Penyerahan yang dilakukan di Kantor Desa Tajong tetap mengikuti protokoler kesehatan.

Penulis : Irfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.