BEM STIE YAPI Bone Bantu Korban Kebakaran di Desa Palongki Kec. Tellu Siattinge

oleh -809 x dibaca

TELLU SIATTINGE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Sebagai bentuk solidaritas, pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) YAPI Bone gelar Aksi galang dana untuk bantu korban kebakaran di Desa Palongki Kecamatan Tellu Siattinge.

Ketua BEM STIE YAPI Bone dibantu dengan pengurus lainnya melakukan aksi penggalangan dana di Kota Watampone untuk membantu Kure (80) dan Walang (65) warga Desa Palongki Kecamatan Tellu Siattinge yang tertimpa musibah kebakaran beberapa waktu lalu.

Setelah berhasil mengumpulkan sejumlah dana dari aksi yang dilakukan di jalan Kota Watampone, BEM STIE YAPI Bone menyerahkan bantuan kepada pihak korban pada Senin, 22 Juni 2020.

Ketua BEM STIE YAPI Bone Muh. Arfah bersama beberapa rekannya menyerahkan secara langsung kepada pihak korban musibah kebakaran di Desa Palongki Kecamatan Tellu Siattinge.

“Alhamdulillah agenda penyerahan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Palongki kami telah lakukan tadi siang, adapun yang kami serahkan yaitu berupa sembako dan uang tunai. Bantuan ini berkat dari aksi penggalangan dana di jalan dan kontribusi dari anggota BEM,” tutur Muh. Arfah Ketua Umum BEM STIE YAPI Bone kepada Tribun Bone Senin, 22 Juni 2020.

Lanjut Muh. Arfah, membantu korban kebakaran ini sebagai wujud kepedulian BEM STIE YAPI Bone terhadap masyarakat dengan tujuan meringankan beban hidupnya.

“Semoga apa yang kami berikan itu sedikit membantu meringankan beban Bapak Kure dan Ibu Walang yang tertimpa musibah kebakaran, dan tetap sabar menghadapi ujian dan semoga cepat bangkit dari kejadian tersebut,” ujarnya.

Muh. Arfah menambahkan, semoga keluarga yang tertimpa musibah tersebut, diberi kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini.

“Kami mengajak masyarakat dapat menyisihkan sebagian hartanya untuk saling membatu kepada korban kebakaran di Desa Palongki Kecamatan Tellu Siattinge. Untuk sedikit meringankan beban hidup mereka (korban kebakaran, red),” harapnya.

Penulis : Irfan_17

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.