Andi Ikbal Beri Himbauan Protokol Kesehatan

oleh -423 x dibaca

PONRE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Bhabinkamtibmas Polsek Ponre Bripka Andi Ikbal Rosani memberikan himbauan kepada pengunjung Pasar Tradisional di Dusun Bakung Desa Salebba Kecamatan Ponre Jumat, 3 Juli 2020.

Himbauan tersebut berkaitan dengan pentingnya mematuhi aturan yang berkaitan dengan protokol kesehatan dalam rangka mencegah terjadinya penularan virus Corona.

Bripka Andi Ikbal Rosani menghimbau kepada para penjual dan pembeli yang ada di dalam pasar, untuk selalu menggunakan masker pada saat keluar rumah, jangan ada kontak fisik atau bersentuhan langsung, serta rajin mencuci tangan sebelum memasuki masuk kedalam rumah masing-masing. “Dihimbau kepada masyarakat yang ada di dalam pasar agar selalu menggunakan masker pada saat keluar rumah, hindari bersentuhan langsung atau berjabat tangan atau kontak fisik, serta selalu mencuci tangan pakai sabun setelah beraktifitas di luar rumah sebelum masuk ke rumah masing-masing,” himbau Andi Ikbal Rosani.

Kapolsek Ponre Iptu Samanhudi, sangat merespon, kegiatan yang telah dilakukan oleh anggotanya itu.

“Saya sangat senang dengan apa yang telah dilakukan oleh anggota saya Bripka Andi Ikbal Rosani, dengan selalu menghimbau warga tentang pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan demi mencegah terjadinya penularan Covid-19, utamanya ditempat umum seperti pasar, karena pasar adalah tempat yang sangat rawan terjadinya penularan virus Corona,” ungkapnya. (*/Ipp_17)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.