SLB Bina Bakti Buka Pendaftaran Peserta Didik Baru

oleh -335 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Sekolah Luar Biasa (SLB) Bina Bakti “Sekolah Ramah Berkarya” yang beralamat di Jalan Andi Malla Watampone Kelurahan Biru Kecamatan Tanete Riattang kembali menerima Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB)  tahun pelajaran 2020-2021.

PPDB SLB Bina Bakti telah membuka pendaftaran tingkat SDLB, SMPLB dan SMALB dengan sistem online bagi Anak Berkebutuhan Khusus (ABK).

“Pendaftaran nya sistem online melalui website http://bit.ly/ppdbslbbinabakti dan bisa juga datang langsung ke sekolah, dengan menyiapkan Foto kopi KK dan Akte kelahiran,” ungkap Kepala SLB Bina Bakti, Nunung Indra Wati, S.Pd Senin, 6 Juli 2020.

Nunung Indra Wati menyebutkan, lembaga pendidikan yang dipimpinnya menerima ABK diantaranya, tuna grahita, tuna daksa, tuna rungu, autis, dan lambat belajar.

“Kami disini tanpa memungut biaya pendaftaran. Pendaftaran dan biaya pendidikan gratis,” sebut Nunung Indra Wati.

Selain itu, SLB Bina Bakti juga memiliki program unggulan melalui kegiatan Extra kurikuler.

“Ada Extra kurikuler Pramuka dan PMR. Ada juga Ketrampilan hidupnya pengolah ikan, pembesaran ikan air tawar, tata boga, tatarias dan menjahit,” ungkapnya.

Nunung menyampaikan bahwa menjadi anak berkebutuhan khusus bukan akhir segalanya.

“Para orang tua yang memiliki anak berkebutuhan khusus untuk tidak minder dan ragu segera daftarkan anaknya demi masa depan anak yang lebih baik dan mandiri lagi,” harapnya.

Penulis: Irfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.