Kapolsek Ponre Cat Ulang Pagar Kantornya

oleh -761 x dibaca

PONRE, TRIBUNBONEONLINE,COM–Untuk menciptakan lingkungan kantor bersih, rapi dan terlihat indah, Kepolisian Sektor (Polsek) Ponre Polres Bone melakukan bersih-bersih dan mengecat ulang pagar serta gerbang masuk kantor, Selasa (7/7/2020)

Kapolsek Ponre, Iptu Samanhudi dibantu para anggotanya sejak pagi tampak melakukan pembersihan, salah satunya adalah mengeruk cat lama yang sudah kusam sebelum dilakukan pengecatan ulang. Pagar Mapolsek akan dicat dengan warna kuning sama seperti cat dasar yang sebelumnya.

Polsek Ponre yang berada di ibukota Kec.Ponre yaitu Desa Pattimpa Kec.Ponre memang setiap tahun dilaksanakan pengecatan ulang terutama pada pagar bagian depan. Karena kebersihan kantor merupakan salah satu bentuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat agar petugas dan pengunjung merasa nyaman saat berada di Polsek Ponre.

Kapolsek Ponre Iptu Samanhudi mengatakan, selain sebagai penegak hukum dan memelihara Kamtibmas, tugas pokok Polri juga sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Untuk itu, lanjut Samanhudi, standar pelayanan juga menjadi prioritas Polsek Ponre Polres Bone, salah satunya dengan menjaga kebersihan kantor agar masyarakat yang dilayani merasa nyaman. (ar.7)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.