Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Bone Selatan Berganti

oleh -724 x dibaca

#Erwing Lantik Muhammad Yusuf

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Pada Senin, 13 Juli 2020 telah dilakukan pelantikan Ketua Umum (Ketum) Himpunan Mahasiswa Bone Selatan (HIMBOS) masa periode 2020-2021.

Muhuhammad Yusuf mahasiswa IAIN Bone sebagai Ketum baru menggantikan Hendra Gunawan mahasiswa STIH Pengayoman Watampone dilantik secara langsung oleh Pembina HIMBOS Erwing, S.Pd, M.Pd di Sekretariat jalan Dr. Wahidin Sudirohuso Watampone.

Dalam pelantikan ini dihadiri puluhan Kader Himpunan Mahasiswa Bone Selatan, baik itu mantan pengurus maupun pendiri organisasi ini.

Pergantian Ketua Umum ini setelah dilakukan pemelihan secara aklamasi beberapa pekan sebelumnya.

“Ketua umum HIMBOS berganti setelah dilakukan pemelihan secara aklamasi beberapa waktu sebelumnya, karena hanya Muhammad Yusuf sebagai calon tunggal,” ungkap Erwing, S.Pd, M.Pd selaku pembina HIMBOS Kepada Tribun Bone, Senin, 13 Juli 2020.

Dari awal sambutan Pembina HIMBOS mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik.

“Tentunya sebagai pembina organisasi ini mengucapkan selamat kepada pengurus baru atas pelantikan hari ini,” ucapnya.

Lanjut Dosen STKIP Muhammadiyah Bone ini, sebagai mahasiswa secara umum generasi muda harus memiliki karakter yang kuat.

“Pesan saya bahwa mahasiswa yang secara umum generasi muda harus memiliki karakter yang kuat sehingga bisa menjadi generasi penyejuk di tengah masyarakat dalam segala bidang. Tidak mudah dipengaruhi dan bisa mengambil keputusan serta memberikan sesuatu atau selalu berinovasi untuk kampung halamannya khusunya di bone selatan itu sendiri,” kata Erwing.

Penulis : Irfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.