Peduli Kepada Kaum Dhuafa, Begini Dilakukan Satpam Bone

oleh -949 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Satpam Bone yang dibawah naungan Sat Binmas Polres Bone kembali menyalurkan bantuan kepada kaum dhuafa di Bumi Arung Palakka.

Satpam Bone berbagi sedekah kepada kaum dhuafa kali ini, merupakan tahap ketiga yang beralamat di Jalan Gunung Lantimojong, Bajoe dan TippuluE.

“Kegiatan berbagi sedekah ini merupakan tahap ketiga yang dibeeikan kepada Ramli Jalan Gunung Lantimojong, Patta Tiippulue (toro) dan Kompleks ex Pasar Bajoe Daeng Tima bersama Nur Bau,” ungkap Akmal Kamil selaku Ketua Umum Satpam Bone kepada Tribun Bone, Selasa, 8 Juli 2020.

Bantuan yang diberikan oleh Satpam Bone kepada Kaum Dhuafa berupa beras, telur, indomie dan uang tunai.

“Kegiatan ini rutin kami laksanakan, berkat dari uang sedekah gerakan Rp. 1000/ hari dari seluruh instansi atau perusahaan pengguna Satpam yang ada di Kabupaten Bone yang akan disalurkan setiap bulan nya ke saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan,” ungkap Koordinator Security RSUD Tenriawaru Bone ini.

Akmal Kamil berharap agar kegiatan ini dapat terus berlanjut untuk meringankan beban masyarakat yang memang butuh bantuan di Kabupaten Bone.

“Harapan kami, semoga seluruh Satpam yang ada di Bone ini selalu diberi kesehatan dan rezeki agar kegiatan ini bisa berjalan lancar setiap bulannya sekaligus bisa meringankan atau membantu saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan,” pungkasnya.

Penulis : Irfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.