Pandemi Covid-19, Mahasiswa STKIP Bone KKLP di Kampung Masing-masing

oleh -643 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Tidak henti-hentinya kampus STKIP Muhammadiyah Bone yang bakal berubah nama menjadi Universitas Muhammadiyah Bone membuat terobosan, khususnya dalam menangani pandemi Covid-19 saat ini.

Dalam kondisi saat ini akibat pandemi Covid-19, kampus biru yang beralamat di Jalan Abu Daeng Pasolong Watampone tersebut, tetap melaksanakan Kuliah Kerja Lapangan Plus (KKLP) tahun akademik 2019/2020.

Namun dari informasi yang diperoleh, bahwa pelaksanaan KKLP tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Dimana peserta KKLP tahun ini melaksanakan salah satu mata kuliah kewajiban itu dapat memilih sendiri baik di kampus maupun di kampung masing-masing.

“Tahun ini mahasiswa melaksanakan KKLP ada di kampus dan daerah domisili masing-masing,” ungkap Sekretaris Panitia KKLP STKIP Muhammadiyah Bone, Ahmad Dahlan Abdullah, S.Pd, M.Pd kepada Tribun Bone, Kamis, 16 Juli 2020.

Pelaksanaan KKLP di daerah domisili masing-masing sebagai upaya dalam rangka pencegahan penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19).

“Pelaporan kegiatan KKLP sistem online, melalui You tube Chanel dan group WhatsApp pembimbing masing-masing,” katanya.

Penulis : Irfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.