Laksanakan Jumat Bersih, Brimob Sasar Taman Kota

oleh -933 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Menyikapi kebijakan yang dikeluarkan pemerintah terkait pencegahan penyebaran Corona yakni adaptasi kebiasaan baru, personel Brimob Yon C kembali melaksanakan aktivitas rutin sesuai program yang sudah terjadwal.

Jumat (17/07/2020) dilaksanakan kegiatan Jumat pagi bersih lingkungan (Jumpa berlian) tepatnya di Taman Kota yang sekitarnya juga difungsikan sebagai pasar malam.

“Sasarannya adalah fasilitas umum yakni Taman Kota. Sementara Jumat lalu sasarannya adalah masjid. Kegiatan ini sebagai wujud nyata Bhakti Brimob untuk masyarakat,” ucap Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan, S.Sos.

Selain membersihkan sampah dan daun kering yang berserakan, personel Brimob juga mencabut rumput liar yang tumbuh di sekitar taman.

BACA JUGA:  Kepala Bank Mandiri Silaturahmi ke Sekda Bone

Pembersihan di Jalan Veteran ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yakni personel diwajibkan menggunakan masker serta jaga jarak atau tidak berkerumun.

Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis PS, SIK, M.Si mengatakan, untuk mewujudkan Bhakti Brimob untuk masyarakat, seluruh anggota wajib memberikan pelayanan kepada masyarakat termasuk pembersihan sarana ruang publik.

“Melalui kegiatan dihimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga kebersihan utamanya di tempat umum,” pungkas Dansat Brimob Polda Sulsel.(*/dar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.