Paccidekka Famz Bone Bantu Warga Masamba

oleh -831 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM--Pemuda Desa Mico Kecamatan Palakka Kabupaten Bone Sulsel Patut diacungi jempol. Pasalnya, pemuda Desa Mico yang tergabung dalam Paccidekka Famz tak mau ketinggalan dalam melakukan Bakti Sosial (Baksos) atau kegiatan penggalangan bantuan bagi warga Masamba Kabupaten Luwu Utara Sulsel.

Selama dua hari 17 sampai 18 Juli 2020 Paccidekka Famz sasar se Desa Mico Kecamatan Palakka mengumpulkan bantuan kepada warga Masamba yang diterpa musibah banjir bandang.

“Penggalangan diakukan 17 sampai 18 Juli 2020 dan kami lakukan se Desa Mico dan ada beberapa sumbansi dari desa lainnya,” ungkap salah seorang Desa Mico Ansar, Ahad, 19 Juli 2020.

Kegiatan panggalangan bantuan musibah banjir bandang di Kabupaten Luwu Utara berkat dari inisiatif pemuda Desa Mico khususnya Dusun Paccidekka.

“Kami lakukan penggalangan ini karena inisiatif dari pemuda Desa Mico khususnya Dusun Paccidekka,” ujarnya.

Bantuan yang telah berhasil dikumpulkan bakal diserahkan langsung di Masamba.

“Hari ini (Ahad, 19 Juli) kami berangkat ke Masamba, dengan membawa bantuan yang berhasil dikumpulkan yakni, beras, ikan kaleng, gula pasir, teh, snack, air mineral, lilin, tikar, pakaian dewasa dan anak, mie instan dan susu bayi,” beber alumni STKIP Muhammadiyah Bone ini.

Sales Tala Jaya Abadi Motor Taccipi ini, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam penggalangan bantuan bencana banjir bandang di Masamba.

“Terima kasih atas sumbasi bantuan yang diserahkan kepada Paccidekka Famz, semoga yang dilakukan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita di Masamba dan bernilai ibadah disisi Allah SWT. Serta Semoga bencana ini cepat usai dan kehidupan saudara yan ada di Masamba kembali normal seperti sedia kala,” kata Ansar.

Penulis : Irfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.