GELAR RAKOR, GELORA BONE MANTAPKAN DPC

oleh -770 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.CKM–Dalam rangka memaksimalkan kerja perangkat Partai, Dewan Pipinan Daerah (DPD) Partai Gelora Bone menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dengan DPC se Kabupaten Bone.

J’lo selaku Sekretaris umum partai Gelora Bone menyampaikan Kegiatan Rakor yang dilaksanakan selama dua hari Sabtu-Ahad, 18-19 Juli 2020 dimaksudkan guna menyatukan pemahaman sturktural secara berjenjang dari tingkat DPN hingga ke tingkat DPAC.

“Kegiatan ini, akan menjadi kegiatan rutin yang akan dilaksanakan tiap bulannya, ini dimaksudkan guna menyatukan pemahaman struktural dan masif kepada teman-teman pengurus di tingkat DPC yang mana ini dilakukan mulai dari tingkat DPN hingga tingkat DPAC nantinya,” Ungkapnya.

J’Lo menambahkan bahwa kehadiran Partai Gelora diharapkan mampu memberikan ruang demokrasi yang seluas-luasnya kepada masyarakat, baik itu berupa informasi yang sifatnya edukatif dan partisipatif.

“Kehadiran partai gelora diharapkan mampu membuka ruang demokrasi yang luas bagi masyarakat untuk mengakses informasi, dan saat ini prati gelora siap Go Gigital dengan hadirnya aplikasi yang bisa diakses dengan mudah oleh masyarakat . Ruang demokrasi harus dibuka selebarmungki untuk bisa berdiskusi baik dengan suara major maupun minor sekalipun, politik berbasis kontribusi wajb terusdigalakkan dalam ruang demokrasi ini,” tambahnya.

Sementara itu, Jusman, S.Pdi Ketua DPD Partai Gelora Bone menyampaikan bahwa, kehadiran partai harus bisa dirasakan oleh masyarakat, guna mwujudkan apa yang menjadi Visi Partai Gelora.

“Kehadiran partai harus bisa dirasakan oleh masyarakat,tidak hanya di tingkat pusat, tapi sampai pada level dingkat desa/dan kelurahan dengan banyak memberikan kontribusi posifit dan partispasi di tengah kehidupan bermasyarakat,segingga apa yang menjadi visi partai Mewujudkan Indonesia yang berdaulat, adil, makmur dan menjadi bagian kepemimpina dunia bisa kita mulai dari tingkat paling dasar,” tegasnya. (*/Ipp_17)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.