Danyon C Pelopor Turut Salurkan Bantuan, Ini Janji Bupati Bone

oleh -1,040 x dibaca

TRIBUNBONEONLINE.COM, BONE.-Bencana banjir yang melanda Kabupaten Bone khususnya wilayah Bone Utara belakangan ini menjadi perhatian serius jajaran Forkopimda Kabupaten Bone.

Pada Selasa (21/07/2020) pagi, dilaksanakan pelepasan pendistribusian bantuan logistik di halaman Rujab Bupati Bone selanjutnya jajaran Forkopimda Kabupaten Bone bergerak menuju Kecamatan Ajangale, Dua Boccoe, Tellu Siattinge dan Cenrana untuk menyalurkan bantuan bagi warga yang terdampak banjir tersebut.

Bupati Bone Dr. H. A. Baso Fashar Mahdin Padjalangi, M.Si yang memimpin kegiatan mengatakan, atas nama pemerintah Kabupaten Bone dirinya turut prihatin atas bencana yang melanda saudara-saudara di wilayah itu.

BACA JUGA:  Yammar Alumni Pasca Sarjana UNHAS Beri Ucapan Terima Kasih Kepada AYP

“Tetap semangat dan optimis bahwa bencana ini segera teratasi. Kami selaku pimpinan Daerah akan berupaya semaksimal mungkin agar banjir ini dapat kita hindari dikemudian hari,” ucap A. Fashar

Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan, S.Sos yang turut dalam pendistribusian ini menambahkan bahwa sebagai wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat, Brimob akan terus hadir untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Termasuk SAR Brimob hampir setiap tahun membantu masyarakat disini yang terdampak banjir,” ungkapnya.

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis P.S., S.I.K., M.Si mengatakan, para Komandan Batalyon agar terus berkoordinasi dengan Forkopimda terkait bencana yang melanda saudara saudara kita untuk meringankan beban mereka.

BACA JUGA:  Resmi, Pengurus BPL HMI Cabang Bone Dilantik

“Brimob harus hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan bantuan bagi mereka yang membutuhkan. Ini sebagai wujud nyata Bhakti Brimob untuk masyarakat,” pungkas Kombes Muhammad Anis. (*/sug).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.