Patroli Pasar, Anggota Polsek Tellu Siattinge Himbau Warga Waspada Gangguan Kamtibmas

oleh -271 x dibaca

TELLU SIATTINGE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Berbagai upaya yang dilakukan dalam rangka lebih mendekatkan pihak kepolisian dengan masyarakat serta menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Salah satunya yakni rutin melakukan patroli diwilayahnya. Seperti halnya yang dilakukan oleh Anggota Polsek Tellu Siattinge Polres Bone, Kanit Sabhara Aiptu Soedjadi bersama Ka SPK Aiptu H. Sulihim
melaksanakan Patroli sekaligus pematauan Pasar Tradisional terletak di Kelurahan Tokaseang Kecamatan Tellu Siattinge Kabupaten Bone Selasa pagi, 21 Juli 2020.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Soedjadi bersama Aiptu H. Sulihim mengimbau kepada warga yang sementara beraktivitas di pasar agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban.

Selain itu, Kanit Sabhara juga menghimbau agar warga mengikuti protokol kesehatan di tengah pendemi Covid-19 ini, dan dapat beradaptasi dengan kebiasaan baru, manjaga jarak, memakai masker serta sesering mencuci tangan.

Kapolsek Tellu Siattinge Polres Bone AKP Syarifuddin,SH mengatakan, kegiatan yang rutin dilakukan oleh anggota nya tak lain untuk memberikan keamanan dan ketertiban bagi masyarakat.

“Apa yang dilakukan oleh anggota kami adalah upaya untuk memberikan keamanan dan ketertiban kepada masyarakat agar dapat beraktivitas dengan tenang, oleh itu kami minta agar warga mematuhi himbauan yang di berikan agar tercipta situasi yang aman dan kondusif,” tegas Kapolsek AKP Syarifuddin, SH. (*/Ipp_17)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.