Kepala KUA Barat Dirotasi, Ini Harapan Kakan Kemenag Bone

oleh -207 x dibaca

TRIBUNBONEONLINE.COM, BONE.-Pucuk pimpinan Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone telah berganti.

Mutasi pejabat pengawas di lingkungan Kementerian Agama itu ditandai dengan serah terima jabatan dan lepas sambut pejabat lama H Abustang, S.Ag, M.Si ke pejabat baru H Ambo Tuo, S.Ag MH berlangsung di Aula IPHI (Ikatan Persaudaraan Haji) Kantor KUA Kecamatan Tanete Riattang Barat, Senin (20/7/2020).

“Ini salah satu rotasi yang biasa dalam organisasi, kami berharap Kepala KUA yang baru dilantik dan telah serah terima ini dapat lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat,” harap Kakan Kemenag Wahyuddin Hakim.

Menurutnya hampir semua rotasi positif endingnya adalah kemajuan, oleh karena itu kata Wahyuddin pihaknya optimis KUA Tanete Riattang Barat yang baru ini akan melanjutkan program yang sifatnya positif dan tentunya akan meningkatkan pelayanan sebagaimana yang diharapkan.

Lanjut Wahyuddin mengatakan, ada tugas berat yang menantang kedepan yaitu terkait dengan perwajahan kantor KUA Tanete Riattang Barat ini.

“Kami berharap kantor KUA Tanete Riattang Barat ini bisa berubah wajah seperti kantor-kantor KUA lainnya yang telah mendapatkan bantuan SBSN, karena Barat ini sebagai simbol kota maka harapan kami adalah pelayanan terhadap masyarakat dan menagemen organisasi yang ada di KUA ini harus lebih baik lagi kedepan,” harap Wahyuddin

“Rotasi positif itu endingnya adalah bagaimana peningkatan progres pelayanan dan SDM warga yang ada di internal Kemenag dan dengan rotasi ini mudah-mudahan ada perubahan yang signifikan,” ungkapnya. (sug).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.