Bersama BKPRMI Bone, Donasi MA DDI Ponre Disalurkan di Masamba

oleh -502 x dibaca

MASAMBA, TRIBUNBONEONLINE.COM–Donasi ANA MA DDI Ponre Kabupaten Bone untuk Korban Banjir Bandang Masamba Kabupateb Luwu Utara sudah sampai Di Posko BKPRMI Peduli di Kelurahan Radda pada Jum’at, 24 Juli 2020 sekitar pukul 10.00 pagi.

Donasi ini diantar langsung oleh kepala Madrasah Aliyah DDI Ponre Adnan Nur Al Madany,S.Pd.I.

“Kami berangkat bersama Rombongan DPD.BKPRMI Bone, Baznas Bone, Komunitas Utti Lolo, Aliansi Pecinta Alam, serta ANA MA DDI Ponre, SMPN 1 Barebbo, Army Bone,” ucap Adnan Nur Al Madany kepada Tribun Bone Sabtu, 25 Juni 2020.

Menurut Muh.Amin,S.Ag, M.Si Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Bone, bahwa bantuan tersebut disalurkan langsung ke lokasi pengungsian.

“Donasi yang kami bawa sekitar 8 ton beras, sembako senilai 30 juta, ada juga pakain yang layak pakai dengan menggunakan 18 kendaraan dari Komunitas Utti Lolo, kami salurkan secara langsung ke lokasi pengungsian dan posko-posko yang ada masamba,” ungkap Muh. Amin.

Firdaus Kasim,S.Sos Sekretaris DPD BKPRMI Bone mengatakan, bahwa pihaknya akan kembali menyalurkan bantuan kepada terdampak banjir di Kabupaten Bone bagian Utara.

“Insya allah hari selasa, kami akan turun lagi ke Bone Utara menyalurkan bantuan untuk saudara yang terdampak banjir,” ucap Firdaus.

Hasbullah,S.PdI.M.Pd juga mengatakan donasi merupakan ‘Gerakan 1 Liter Per Santri, dan Alhamdulillah terkumpul 8 Ton Beras lebih dan sembako dan uang tunai.

“Semuanya mengucapkan banyak terima kasih kepada para donasi terutama kepada seluruh pengurus DPK.BKPRMI kecamatan Kab. Bone, santri, orang tua dan Guru TK/TPA se Kabupaten Bone serta semua pihak yang terlibat,” pungkasnya.

Penulis : Irfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.