Personil Brimob Yon C “Serbu” Masjid Al Mubarak

oleh -999 x dibaca

TRIBUNBONEONLINE.COM, BONE.-Personel Yon C Pelopor melaksanakan Corvey atau kerja bhakti di Masjid Al Mubarak Jl MH. Thamrin Watampone, Jum’at (24/7/2020).

Kegiatan yang dipimpin Aipda Ridwan ini dilaksanakan setelah kegiatan apel pagi dengan sasaran pembersihan meliputi halaman, teras, tempat wudhu dan toilet Masjid.

“Alasan dipilihnya Masjid Al ini sebagai sasaran kerja bhakti karena Masjid ini digunakan untuk pelaksanaan Shalat Jumat sehingga Jamaah yang beribadah dapat lebih khusyuk dan tenang,” ucap Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan, S.Sos yang ditemui di ruangannya.

“Di masa adaptasi kebiasaan baru ini, Brimob terus mendukung upaya pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 sebagai wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat. Baik itu melalui Patroli sambil memberikan himbauan tentang pentingnya disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan maupun kegiatan pembersihan tempat ibadah dan ruang publik,” lanjutnya

BACA JUGA:  Pohon Tumbang Tutup Jalan Poros Bajoe, Tim SAR Brimob Bone Beraksi

Selain itu Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis P.S. S.I.K., M.Si mengatakan, kegiatan yang menjadi program rutin setiap Jumat ini agar di laksanakan dengan sebaik-baiknya sehingga timbul dampak positif bagi masyarakat.

“Jalin silaturahmi yang baik serta ciptakan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat dalam beraktivitas sebagai wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat,” pungkas mantan Dansat Brimob Polda Sulbar itu. (*/sug).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.