Pemuda Tewas Tergantung

oleh -706 x dibaca

TELLU SIATTINGE, TRIBUNBONEONLINE.COM– Warga Dusun Wallena Desa Tajong Kecamatan Tellu Siattingnge Kabupaten Bone digegerkan penemuan mayat yang tergantung di sebuah pohon, Selasa, 28 Juli 2020 sekitar pukul 09.00 wita. Korban diketahui bernama Ramli, 21 tahun, warga Dusun Bekku Desa Paccing Kecamatan Awangpone Kabupaten Bone.

Informasi yang berhasil dihimpun dari pihak kepolisian, korban pertama kali ditemukan di kebun milik Tahan Bin Sattu (60) dalam posisi tergantung di pohon mangga.

Warga yang menemukan korban langsung panik dan melaporkan penemuan tersebut ke pihak Kepolisian Tellu Siattingnge kemudian langsung dievakuasi.

Paur Humas Polres Bone, Ipda Rayendra yang dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat laki laki dengan menggunakan tali tergantung di sebuah pohon di kebun milik warga.

“Informasi dari pihak keluarga korban meningalkan rumahnya sejak senin sore dan itu tanpa sepengetahuan orang tua korban,” kata Rayendra.

Lanjut dia, korban baru ditemukan dalam posisi tergantung menggunakan tali dan masih menggunakan baju kaos warna hitam dan celana panjang.

“Korban dalam posisi tergantung dengan tali sepanjang 2,5 meter, korban saat ini sudah dievakuasi dan dibawa ke rumah duka di Desa Paccing,” tambahnya.

Sekedar diketahui dari informasi keluarga, korban memang mengalami gangguan kejiawaan dan sebelumnya pernah di rawat di Rumah Sakit Jiwa Kabupaten Soppeng pada April 2020 lalu.(cs).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.