Menyambut Idul Adha, Satpam Bone Berbagi Kepada Tukang Becak

oleh -118 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Satuan Pengamanan atau disingkat Satpam adalah satuan kelompok petugas yang dibentuk oleh instansi, proyek, badan usaha untuk melakukan keamanan fisik (physical security) dalam rangka penyelenggaraan keamanan swakarsa di lingkungan kerjanya.

Namun Satpam di Kabupaten Bone Sulawesi Selatan tak hanya melakukan tupoksi di lingkungan kerjanya.

Dimana Satpam di Bumi Arung Palakka telah memprogramkan “Satpam Berbagi Setiap Bulan”. Kegiatan berbagi Satpam Bone ini berkat Uang Sedekah dari gerakan 1000 sehari dari seluruh instansi atau perusahaan pengguna Satpam yang ada di Kabupaten Bone.

Jelang Idul Adha Satpam dalam naungan Sat Binmas Polres Bone kali ini berbagi sirup kepada tukang becak di Kota Watampone.

Dalam kegiatan berbagi sirup kepada tukang becak di kota Watampone dihadiri langsung oleh Ketua Umum Satpam Bone Akmal Kimal, Sat Binmas Polres Bone dan beberapa perwakilan satpam lainnya pada Kamis pagi, 30 Juli 2020.

“Ratusan botol sirup yang dibagi kepada tukang becak menyambut hari raya idul adha dilakukan di Jalan Makmur, Vetran, Besse Kajuara, Agussalim, Soekawati dan jalan Jenderal Sudirman Watampone,” ungkap Akmal Kimal Ketua Umum Satpam Bone.

Bersedekah, lanjut Akmal Kimal, kepada tukang becak menyambut hari raya Idul Adha sebagai bentuk kepedulian kami dan dapat meringankan beban para tukang becak.

“Semoga dengan adanya sedekah ini bisa meringankan beban para tukang-tukang becak, dan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan telah berdonasi dalam kegiatan setiap bulannya,” pungkas Koordinator Security RSUD Watampone ini.

Penulis : Irfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.