Muspida Bone Salat Idul Adha di Masjid Al-Markaz Al-Ma’arif

oleh -46 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Bupati Bone Dr.H.Andi Baso Fahsar M Padjalangi, M.Si. bersama Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Kurniaty A. Fahsar, SH, Spec.Not, pejabat Forkopimda, Sekda, serta pejabat OPD lainnya melaksanakan salat Idul Adha 1441 H/2020 Masehi di Masjid Al-Markaz Al-Ma’arif Watampone, Jumat, 31 Juli 2020.

Dalam sambutannya Bupati Bone mengatakan, Hari Raya Idul Adha Tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Sejak awal tahun 2020 sampai hari ini, seluruh umat manusia bahkan dunia pada umumnya merasakan dampak Corona kian hari semakin menunjukkan kenaikan yang cukup signifikan.

Maka dari itu Pemerintah Kabupaten Bone tak henti-hentinya mengingatkan dan mengimbau agar seluruh masyarakat mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi ini Corona ini, sebagai wujud untuk memutus mata rantai penyebaran Corona.

Walaupun dalam suasana Pandemi Corona, kenikmatan dan keindahan masih bisa kita rasakan. Hal ini terlihat dari antusias segenap kaum muslimin berkumpul dan bermunajat melaksanakan salat Idul Adha.

Oleh karena itu, Fahsar berharap mari kita berdoa bersama-sama, semoga wabah pandemi Corona ini segera berakhir dan Allah SWT selalu melindungi bangsa dan negara serta daerah kita dari segala bencana dan musibah.

Diakhir sambutannya, Bupati Bone mengatakan, saya mewakili Pemerintah Kabupaten Bone mengucapkan selamat Idul Adha 1441 H/2020 M. Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Sementara hikmah salat Idul Adha dibawakan Drs. H. Zainal Abidin yang juga selaku Ketua Baznas Kabupaten Bone.

Dalam kegiatan ini para jamaah tetap menerapkan protokol kesehatan seperti maklumat pemerintah di masa pandemi.(ilo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.