Rayakan Idul Adha, Polsek Ponre Berbagi Daging Kurban

oleh -46 x dibaca

PONRE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Pada Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah, keluarga besar Polsek Ponre, Polres Bone telah melaksanakan pemotongan hewan kurban di Mapolsek, yang berlokasi di Dusun Lonrong Desa Pattimpa Kecamatan Ponre, pada Jumat (31/07/2020) sekitat pkl 10.00 Wita.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Ponre Iptu Samanhudi, Wakapolsek Ipda Kamaluddin, SH, serta seluruh personil Polsek Ponre yang dilaksanakan tanpa mengabaikan protokol kesehatan.

Setelah dilaksanakan pemotongan sapi kurban, dilanjutkan dengan kegiatan bagi – bagi daging kurban kepada warga masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Corona yang dilakukan oleh Kapolsek Iptu Samanhudi dan Wakapolsek Ponre Ipda Kamaluddin, SH.⁰

Kapolsek Ponre Polres Bone Iptu Samanhudi mengatakan, kali ini Polsek Ponre telah melakukan pemotongan seekor sapi kurban, untuk dibagi – bagikan kepada warga yang kurang mampu dan terdampak Corona.
“Kami melakukan pemotongan sapi kurban di Mapolsek Ponre, sekaligus telah mengundang sebagian warga yang kurang mampu dan terdampak Corona untuk dibagikan daging kurban sebagai bentuk kepedulian kami terhadap mereka yang membutuhkan dan kekurangan,” tuturnya.

Lanjut Kapolsek Ponre, berkurban merupakan kewajiban bagi umat Islam untuk melatih nilai keikhlasan dan ketaqwaan kami kepada Yang Maha Kuasa dalam keseharian. “Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat,” harap Kapolsek.(ar.7)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.