MA DDI Ponre Anjangsana ke SMA Athirah Bone

oleh -495 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Madrasah Aliayah (MA) SDI Ponre melakukan Anjangsana ke SMA Islam Athirah Bone yang beralamat di Kelurahan Panyula Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone pada Ahad, 2 Agustus 2020.

Dalam kegiatan Anjangsana itu langsung dipimpin oleh Kepala MA DDI Ponre, Adnan Nur Al Madany, S.PdI bersama pendidik dan tenaga kependidikan yang disambut oleh Syamsidar D, S.PdI selaku Pembina Thafizh Athirah Bone.

Pada kegiatan itu, Adnan Nur Al Madany mengawali kegiatan dengan menceritakan suasana dan situasi keadaan kondisi di MA DDI Ponre yang terletak di Dusun Padaelo Desa Pattimpa Kecamatan Ponre.

Selain itu, Adnan Nur juga menyampaikan beberapa program yang dilaksanakan nantinya. Sehingga, Kepala Madrasah baru ini, melakukan Anjangsana (silaturahmi) dengan pihak Athirah Bone.

Dimana, salah satu program unggulan Yanga direncanakan yakni tahfizh siswa MA DDI Ponre.

“Kami bersama rombongan sangat bahagia di sambut dengan ramah, terutama ilmu yang dibagikan kepada kami terkait program tahfizh untuk siswa MA DDI Ponre,” ungkap Adnan.

Informasi yang diperoleh, bahwa Syamsidar D, S.PdI Pembina Thafizh Athirah Bone bakal agendakan juga untuk berkunjung di MA DDI Ponre.

Penulis : Irfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.