PSSI Bone Buat Terobosan Baru Ditengah Pandemi Covid-19

oleh -795 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Pada Senin siang, 3 Agustus 2020 PSSI Bone kembali mengadakan pertemuan atau rapat koordinasi. Pada kesempatan itu langsung dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Bone Irwandi Burhan selaku Dewan Kehormatan, Ketua PSSI Bone, Andi Hasruddin Nur, SE, Ketua Komite Disiplin, Para Esco, dan beberapa manajer tim sepak bola di Kabupaten Bone.

Waktu itu telah merampungkan agenda pembahasannya yakni, pertama Menindaklanjuti arahan Bapak Bupati Bone tentang pembentukan SSB di Kabupaten Bone. “Target diupayakan setiap kecamatan ada SSBnya, langkah yang akan ditempuh pertama melakukan Pelatihan Pelatih waktu dekat ini,” kata Ketua PSSI Bone.

BACA JUGA:  Hadirkan Lapangan Sepak Bola Berstandar Nasional, Rumput Sintetis Ditaburi Serbuk Karet

Kedua, persiapan Liga 3 Zona Sulawesi Selatan sekaligus Liga 3 dalam lingkup wilayah Kabupaten Bone.

“Persiapan Liga 3 dengan menunjuk Bustanil Arifin Amri, SE sebagai Ketua Persibone dan mengupayakan ada penambahan Club-club ikut Liga 3 yang berasal dari Bone. Ada penambahan tim yaitu, yang sudah siap dan akan TC untuk menuju ke Liga 3 adalah tim persiapan Pra Porprov atau Pra Porda Kab. Bone yang akan dikerjasamakan dengan KONI Kabupaten Bone, Pemainnya adalah pemain kelahiran 2001 dan 2002,” jelas Ketua PSSI Didampingi Sekretaris PSSI Bone Andi Supriadi.

BACA JUGA:  Mahasiswa UNIM Sekaligus Atlet Atletik Bone Raih Medali Perak Ajang POMNAS

Hasil pembahasan ketiga,Merevisi Exco PSSI dan Pengurus yang tidakk aktif.

“Keempat, Pada kongres tahunan PSSI Sulsel PSSI Bone akan mendorong kompetisi sepak bola Jenderal M. Jusuf dijadikan program Asprov PSSI Sulsel,” ungkapnya.

Kelima, terobosan baru PSSI Bone dimasa Pandemi Covid-19 yaitu Pembenahan Asosiasi Futsal Kabupaten Bone.

“Dipayakan Minggu ini dilantik kalau tidak ada halangan Insya Allah hari Kamis, 6 Agustus 2020 dan dihari itu ketua PSSI akan Melounching sebuah terobosan baru untuk masyarakat Kabupaten Bone terkhusus pada pencinta Futsal dan tentu dengan restu Bapak Bupati Bone,” pungkasnya. (Ipp_17)

BACA JUGA:  Menang 2-0, G-Pon FC Melangkah Putaran Kedua Turnamen Cani Sirenreng Cup I

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.