Prestasi Mahasiswa STKIP Bone Tembus 15 Tim Dalam Kompetisi PKM Ristekdikti 2020

oleh -268 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Bone tahun ini kembali torehkan prestasi membanggakan.

Pasalnya, kampus biru yang beralamat di Jalan Abu Daeng Pasolong Watampone ini kembali tembus dalam kegiatan Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan menyelenggarakan Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) Tahun 2020.

Untuk itu, Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi telah melaksanakan penilaian proposal PKM 5 Bidang Tahun 2020.

Kampus menuju Universitas tahun 2020 ini berhasil tembus 15 tim dalam kompetisi PKM Ristekdikti 2020.

Kegiatan yang dia namakan Sekolah Tinggi Rasa Universitas dilakukan di STKIP Muhammadiyah Bone pada tahun akademik 2020/2021.

Hal ini dilaksanakan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IX (LLDIKTI IX) serta Simbelmawa Ristekdikti.

“STKIP Muhammadiyah Bone tembus 15 tim dalam kompetisi PKM Ritekdikti tahun ini,” kata Hasanuddin, S.Pd, M.Pd selaku Waka III STKIP Muhammadiyah Bone kepada Tribun Bone Kamis, 6 Agustus 2020.

Kegiatan ini bertujuan sebagai Peningkatan Mutu kompetensi Mahasiswa se Indonesia.

“Kegiatan ini diadakan Dalam rangka peningkatan mutu mahasiswa maka simbelmawa Ristekdikti melakukan program kompetisi PKM 5 bidang,” ungkapnya.

Informasi yang diperoleh, STKIP Muhammadiyah Bone menempati rangking 3 dari Perguruan Tinggi (PT) se Indonesia Timur.

“Alhamdulillah STKIP Menempati Rangking 3 dari perguruan tinggi se Indonesia Timur di bawah naungan LLDIKTI IX Sulawesi,” tambahnya. (Ipp_17)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.