Bustanil Arifin Amri Diamanahkan Sebagai Ketua Persibone

oleh -1.269 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Disaat pertemuan pengurus PSSI Bone pada 3 Agustus lalu, telah diamanahkan Bustanil Arifin Amri selaku Ketua Persibone.

Bustanil Arifin Amri dikonfirmasi Tribun Bone membenarkan bahwa dirinya telah diamanahkan selaku Ketua tim sepak bola kebanggaan Kabupaten Bone itu.

Bagaimana perasaan nya setelah diamanahkan Ketua Persibone?

“Bismillah, meskipun perasaan yang beda dan lebih keras berpikir, namun ini adalah amanah smoga bisa menjalankan dengan baik, Bismillah,” kata Anggota DPRD Bone ini, Jumat, 7 Agustus 2020.

Bustanil Arifin Amri boleh dikata adalah pilihan tepat sebagai Ketua Persibone, pasalnya, Bustanil memiliki hoby sepak bola.

“Alhamdulillah Bola bisa dianggap sudah keluarga juga,” singkat Anggota DPRD Dapil 3 ini.

Setelah diamanahkan menjadi Ketua Persibone, Bustanil Arifin Amri meminta sinergitas pengurus dan juga Pemda Bone demi kemajuan sepak bola.

“Semoga bisa menjalankan amanah ini dengan baik, butuh sinergitas yang baik antara pengurus dan juga Pemda, kemajuan sepakbola Bone terkhusus Persibo akan lahir ketika kebersamaan itu ada karena potensi dan sarana ada, tinggal dimaksimalkan,” ungkap Anggota DPRD Fraksi Partai Gerindra ini.

Mengingat dalam waktu dekat ini, Persibone bakal menghadapi beberapa event, langkah apa yang akan dilakukan lebih awal??

“Event praporda dan liga 3 menjadi prioritas pertama tentu kita melanjutkan dan memaksimalkan apa yang telah ada sebelumnya, persiapan-persiapan, seperti seleksi dalam waktu yang sangat singkat membutuhkan energi dan juga pemikiran yang lebih, olehnya itu berharap kepada seluruh penggiat atau pemerhati Bola yang ada di Bone menunggu masukan dan sarannya kemudian menjadi pertimbangan untuk langkah kedepannya, berharap masukan dan support yang lebih juga dari PSSI selaku naungan dari Persibo itu sendiri, yang jelasnya mari kita sama-sama bekerja untuk kemajuan dan nama besar PERSIBO,” jelasnya.

Penulis: Irfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.