Salat Jum’at di Masjid Jami’I Bolli, Begini Disampaikan Kapolsek Ponre

oleh -163 x dibaca

PONRE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Pekan ini Kapolsek Ponre Polres Bone melaksanakan salat Jum’at Berjamaah di Masjid Jami’I Desa Bolli Kecamatan Ponre Kabupaten Bone Jumat, 7 Agustus 2020.

Dalam kesempatan itu, setelah melaksanakan salat Jum’at berjamaah Kapolsek Ponre Iptu Samanhudi menyempatkan diri memberikan himbauan kepada para jamaah di Masjid yang beralamat di Dusun Bolli Desa Bolli.

Dari rekaman media ini, Iptu Samanhudi menyampaikan kepada para jamaah agar terus mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

“Tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai mana yang dianjurkan oleh pemerintah, seperti menggunakan masker setiap keluar rumah, mencuci tangan dengan sabun setiap saat setelah melakukan aktivitas dan menjaga jarak. Hal ini sebagai upaya untuk pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19),” imbuh Kapolsek.

Selesai itu, Kapolsek Ponre, Iptu Samanhudi kembali menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta himbauan terkait maraknya tindak kejahatan lewat penipuan melalui media sosial.

“Jangan mudah percaya apabila ada yang meminta untuk mengirimkan/transfer sejumlah uang, dan juga sering muncul undian berhadiah yang sangat merugikan dan meresahkan. Selain itu, waspada dengan pencurian hewan ternaknya. Namun Alhamdulillah di Polsek Ponre belum ada laporan yang masuk terkait penipuan maupun pencurian ternak, mari kita bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas,” pungkasnya.

Penulis : Irfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.