Minggu Cup Sebagai Ajang Silaturahmi Bola Voli Putri Bone

oleh -855 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Turnamen Bola Voli “Minggu Cup” yang diselenggarakan di Lapangan Bola Voli Merdeka diikuti tim voli Putri di Kabupaten Bone.

“Minggu Cup ini sebagai ajang silaturahmi voli putri yang ada di Kabupaten Bone,” kata Syahruddin, S.Pd, M.Pd sebagai Koordinator Pertandingan kepada Tribun Bone, Senin, 10 Agustus 2020.

Dalam kegiatan “Minggu Cup” pemain setiap tim berkomposisi campuran antara senior dan junior tim bola voli putri di Kabupaten Bone.

“Senior dan junior dengan komposisi 3 senior, 3 junior dalam 1 tim dan penentuan teman dalam satu tim yakni diundi pada saat technical meeting. Junior (J) kelahiran 1999 dan sesudahnya serta
Senior (S) kelahiran 1998 dan sebelumnya,” ungkap Syahruddin Kepala UPT SMP 5 SibuluE ini.

BACA JUGA:  Bikin Bangga Orang Tua, Naufal Ahsan Murid MIN 6 Bone Juara 1 Kejuaraan Karate

“Tehnical meeting pada Sabtu, 8 Agustus pukul 15.30 WITA dengan membawa perlengkapan pakaian voli lengkap karenan setelah technical meeting akan dilanjutkan dengan pertandingan dan semua atlit atau pemain yang sudah mendaftar wajib hadir pada saat technical meeting dan semua harus siap bermain pada hari itu,” jelas Syahruddin.

Pada ajang silaturahmi pemain voli putri Bone yang dinamakan “Minggu Cup” tetap mematuhi anjuran pemerintah sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona yakni mematuhi protokol kesehatan.

“Tetap mengikuti keprotokolan kesehatan pada saat technical meeting semua peserta diwajibkan memakai masker dan pada saat pertandingan bagi atlit yang tidak bermain diharap memakai masker,” pungkasnya. (Ipp_17)

BACA JUGA:  Begini Cara yang Dilakukan Bustanil Arifin Amri, Demi Kemajuan Persibone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.