Sosialisasi Program Dewan Pendidikan Kab Bone

oleh -535 x dibaca

TELLU SIATTINGE, TRIBUNBONEONLINE.COM– Sosialisasi program kerja Dewan Pendidikan Kabupaten Bone yang dibawakan Ketua Dewan Pendidikan Drs H Andi Amin Mangussara dihadiri Kepala TK 12 orang, Kepala UPT SD 39 orang, Kepala UPT  SMPN Tellu Siattinge 4 orang, dan Pengawas SD Kab.Bone 4 orang yakni H Usman, S.Pd, M.Pd, Andi Sommeng AB, S.Pd, Drs Arjuna, Dra Hj Murniaty dan Andi Irwanto, S.Pd untuk memenuhi undangan dari Pengurus K3S Kec.Tellu Siattinge.

Acara tersebut dimotori Pengurus Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Ketua Hj Andi Ramlah, S.Pd, MM dan Bahrum, S.Pd di Kantor KPRI Sipadecengie Kelurahan Tokaseng Kec.Tellu Siattinge Kab.Bone, Rabu, 12 Agustus 2020.

Ketua Dewan Pendidikan  Kab.Bone, Andi Muh Amin Mangussara  mengatakan, diatur dalam permendikbud no.27tahun 2007 dan kami memiliki SK Bupati Bone No.328/2019 untuk menjalankan organisasi ini, Dewan Pendidikan memiliki fungsi yaitu mendorong tumbuhnya perhatian dan komitmen masyarakat terhadap penyelenggaraan pendidikan yang bermutu. Fungsi lainnya adalah menampung dan menganalisis aspirasi, pandangan, tuntutan, dan berbagai kebutuhan pendidikan yang diajukan oleh masyarakat.

Camat Tellu Siattinge, Andi Kusayyeng, S.Sos, M.Si mengatakan, pendidikan di Kecamatan Tellu Siattinge perlu kerjasama dengan baik, seperti sumbangan saudara kita yang dilanda banjir Desa Lea dan Sijelling sumbangan Masamba yang disiapkan perlu dibagi dua sebagian di daerah kita yang memerlukan uluran tangan. Itu semua sebagai amanah baik dari atasan kita Pemerintah Kab.Bone, begitu pula anjuran agama kita saling bergotong royong, tolong menolong sesama manusia, berkahnya kembali kepada kita semua. (tahang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.