Danramil Kahu Pimpin Karya Bhakti Jelang HUT 75 RI

oleh -694 x dibaca

KAHU, TRIBUNBONEONLINE.COM– Komandan Koramil (Danramil) 1407-19/Kahu, Kapten Inf. Muldin memimpin langsung kegiatan karya bhakti jelang HUT Ke-75 RI bertempat di halaman Kantor Kecamatan Kahu, Sabtu (15/08/2020).

Bersama aparat Kecamatan Kahu, Danramil serta personel Koramil Kahu bahu membahu membersihkan lapangan yang nantinya akan digunakan untuk memperingati detik-detik Proklamasi HUT KE 75 RI.

“Saat ini masih dimasa Pandemi Corona jadi untuk pelaksanaan peringatan detik-detik proklamasi kita mempedomani protap pelaksanaan upacara yang telah diberikan oleh pemerintah dengan tetap menerapkan Prokes,” ujar Kapten Muldin disela-sela kegiatan.
Kapten Muldin menambahkan, kegiatan ini selain momentum untuk bersilatirahmi, juga sebagai sarana untuk tetap menjaga sinergitas serta semangat gotong royong.

“Dan hal yang paling penting dalam kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan salah satu cara kami juga saling mengingatkan untuk tetap mengormati dan tidak melupakan jasa para pahlawan dan tetap bersama-sama menjaga Keutuhan NKRI yang kita cintai ini,” tutup Kapten Inf. Muldin.(*/dar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.