BRI Bone Serahkan Hadiah Mobil Kepada Pemenang Simpedes

oleh -579 x dibaca

TELLU SIATTINGE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Tepatnya Rabu, 19 Agustus 2020 di Desa Ulo Dusun 6 Mattiro Walie Kecamatan Tellu Siattinge, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Watampone menyerahkan hadiah utama berupa satu unit mobil Ertiga Manual kepada pemenang pengundian dalam Panen Hadiah Simpedes Semester 2 “Makin Sering Nabung, Makin Cepat Untung”.

Dalam hal ini, Pimpinan BRI Cabang Bone Rahardian Umar Dani bersama Kepala Unit dan karyawannya membawa langsung hadiah tersebut di rumah salah seorang nasabah sebagai pemenang pengundian atas nama Hj.Nurhani Binti Massere istri dari Muin yang disaksikan langsung  Kepala Desa Ulo Hj. Andi Farida Wati, S. Sos bersama Sekdes Ulo Andi Sudirman C, S.Pd, para keluarga pemenang dan warga.

Pimpinan BRI Cabang Watampone, Rahardian Umar Dani berharap, mudah-mudahan hadiah tersebut bermanfaat bagi pemenang, dan menjadi bukti kalau memang dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) hadiahnya nyata dan manfaatnya ada. Mudah-mudahan lebih semangat lagi untuk menabung termasuk masyarakat lain. Kemudian untuk nasabah lainnya, semoga ini jadi motivasi untuk lebih semangat menabung.

Sementara Hj.Nurhani sebagai pemenang pengundian panen hadiah Simpedes Semester 2 saat ditemui Tribun Bone mengucapkan, Alhamdulillah saya sangat bersyukur kepada Allah SWT atas rejeki yang diberikan kepada kami, dan kami juga merasa senang dan gembira. Kemudian kami juga ucapkan banyak terima kasih kepada BRI Watampone karena hadiah panen Simpedes ini betul-betul nyata dan bukan main-main.

“Kepada masyarakat, ibu-ibu atau bapak-bapak, agar giat menabung di Simpedes Bank BRI tersebut, karena kinerja BRI itu betul-betul terbukti dan nyata, sekali lagi kami ucapkan terima kasih banyak BRI,” harapnya.

“Semoga BRI selalu jaya dan menjadi perbankan yang dicintai masyarakat, semoga selalu tetap komitmen memberikan pelayanan prima,” tutupnya.

Penulis : Ilyas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.