Babinsa Tellu Siattinge Gencar Sosialisasikan Prokes

oleh -577 x dibaca

TELLU SIATTINGE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Babinsa jajaran Kodim 1407/Bone terus turun ke lapangan untuk menghimbau agar tetap mempedomani protokol kesehatan sebagai upaya dalam mencegah penyebaran corona di wilayah Kodim 1407/Bone.

Seperti halnya yang dilakukan Serka Bernadus, Babinsa 1407-04/Tellu Siattinge, terus gencar turun ke lapangan mengingatkan warga binaanya untuk tetap mempedomani protokol kesehatan (Prokes).

“Komsos ini memang rutin, tapi komsos yang sekarang kita buat berbeda. Kita terus memberikan pemahaman pada warga akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan,” jelas Serka Bernadus, Jumat (21/08/2020)

Di tempat yang berbeda Danramil 1407-04/Tellu Siattinge, Kapten Inf. Sulaeman mengatakan, sampai saat ini seluruh Babinsa jajaran Koramil terus memantau setiap perkembangan situasi dan kondisi di wilayah teritorialnya dan sekaligus memberikan sosialisasi akan penerapan prokes kepada warganya.

“Harapannya selain Babinsa, upaya pemutusan rantai penyebaran Corona juga memerlukan peran serta masyarakat, terutama kesadaran,” pungkas Kapten Sulaeman.

Ia menilai, kesadaran masyarakat merupakan salah satu cara yang sangat efektif guna menekan angka penyebaran wabah itu. “Tanpa kesadaran masyarakat, upaya kita sia-sia,” tutup Kapten Inf. Sulaeman.(^/dar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.