Pejabat Korem 141/Toddopuli Ambil Bagian Pembentangan Merah Putih di Tangkulara

oleh -548 x dibaca

TRIBUNBONEONLINE.COM, BONE.-Danrem 141/Tp di wakili Kasiren Korem 141 Tp Kolonel Arh Budi Laksana menghadiri Pembentangan Bendera Merah Putih dalam rangka HUT Republik Indonesia yang Ke-75 Di Pulau Tangkulara Kelurahan Bajoe, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone.

Bupati Bone sebagai Inspektur upacara sekaligus memberi sambutan yang intinya yakni, terkait kegiatan ini sudah rutin dilaksanakan namun berhubung adanya Masa Pandemi Covid 19 kegiatan ini dibatasi untuk kalangan masyarakat Bone.

“Semoga di tahun akan datang kita akan meriahkan kegiatan ini dengan susana yang berbeda,” kata Bupati Fahsar.

Dalam pembentangan Bendera Merah Putih ini dilaksanakan oleh jajaran TNI-Polri dan peserta upacara terdiri dari Forkopimda Kabupaten Bone serta Masyarakat.

Setelah upacara selesai dilanjutkan foto bersama di lokasi gusung Tangkulara yang dijadikan sebagai tempat pembentangan Sang Merah Putih sepanjang 75 meter.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Dandim 1407/Bone Letkol Kav Budiman, S.H beserta ibu, Kapolres Bone AKBP Try Handoko Wijaya Putra, SIK beserta ibuDanyon C Brimob Kompol Nur Ichsan, S.Sos beserta ibu, Danramil 1407-21/Palakka Kapten Chb Eko. E serta para unsur Forkopimda Kabupaten Bone. (*/sug).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.