Kedepankan Sikap Humanis dan Persuasif, Babinsa Gencar Sosialisasikan Prokes

oleh -728 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM.– Babinsa Kodim 1407/Bone intens dalam mengedukasi masyarakat dalam penerapan protokol Kesehatan ( Prokes), seluruh titik kosentrasi berkumpul warga disambangi oleh Babinsa Kodim 1407/Bone.

Seperti halnya di pelabuhan penyeberangan Bajoe tidak luput dari pantauan Babinsa Kodim 1407/Bone untuk memberikan edukasi protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran Corona.

Dengan mengedepankan sikap humanis dan persuasif Babinsa dari Kodim 1407/Bone terus menghimbau warga yang akan memasuki Kota Bone maupun melintas untuk tetap pedomani protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan jaga jarak.

Sebagaimana yang di sampaikan Pasi Ops Kodim 1407/Bone Lettu Arh. Darwis mengatakan, sesuai Instruksi Presiden (Inpres) RI, Joko Widodo (Jokowi), Kodim 1407/Bone terus mengerahkan para personelnya untuk memberikan edukasi kepada masyarakat untuk menerapkan  Prokes untuk dalam penyebaran Corona dalam Adaptasi Kebiasaan Baru.

“Kami akan berkoordinasi dengan Instansi terkait seperti pihak kepolisian dan Dinas Kesehatan untuk menerapkan instruksi Presiden  Jokowi dalam penegakan protokol kesehatan diwilayah Kab. Bone, ” kata Lettu Arh. Darwis.(*/dar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.