Koramil SibuluE Siapkan Wifi Gratis Bagi Siswa

oleh -553 x dibaca

SIBULUE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Dengan adanya penerapan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) dari pemerintah menimbulkan dampak bagi warga (peserta didik) yang tidak dapat mengakses internet.

Maka dari itu, Koramil 1407-13/SibuluE membantu kesulitan peserta didik dalam penerapan PJJ atau belajar Daring. Bantuan yang dimaksud adalah Koramil SibuluE siapkan Wifi gratis bagi siswa di Kecamatan SibuluE.

Dari pantauan media ini, pada Kamis, 27 Agustus 2020 Bhabinsa Desa Cinnong Kecamatan SibuluE Kabupaten Bone, Serka Syamsuddin mendampingi siswa (I) UPT SMA Negeri 12 Bone dan pelajar UPT SMP Negeri 1 SibuluE yang saat itu menikmati wifi gratis untuk melakukan PJJ atau belajar Daring.

“Dengan adanya wifi gratis yang disiapkan di Kantor Koramil 13 Sibulue memudahkan siswa siswi belajar dengan daring, memang sebagai cara menghindarkan anak sekolah dari penularan virus corona,” ungkapnya.

Meski memberikan bantuan berupa wifi gratis untuk melakukan PJJ atau belajar Daring, pihak Koramil SibuluE tetap menerapkan protokoler kesehatan dalam upaya pencegahan Covid-19.

“Dalam pembelajaran, Sebelum masuk ruangan mencuci tangan dengan sabun dan jaga jarak serta menggunakan masker,” katanya. (Ipp_17)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.